About

20140523_135631Adalah seorang gadis, berkulit sawo matang dari sisi timur Indonesia. Namanya Agnes. Gadis kelahiran 1994 ini baru saja menyelesaikan studi S1-nya di Universitas Kristen Petra, Surabaya pada agustus 2015 yang lalu. Kemudian melanjutkan hidupnya dan melayani di salah satu Yayasan Kristen di Kota Jakarta.

Baginya, menulis merupakan goresan catatan mengenai kasih Kristus dalam kehidupannya. Yang suatu saat kelak, ketika api semangat itu telah mengecil ditelan waktu, akan ada goresan cerita yang terus mengingatkan kasih Kristus dalam kehidupannya.

Sejak kecil, sering sekali menuangkan ide, gagasan dan isi hatinya melalui tulisan. Tulisan berbicara sangat banyak baginya. Hanya saja, tulisannya selalu menjadi konsumsi pribadi. Seorang naturalis yang menyukai dunia anak dan pendidikan.

“Saya hanya abu, si manusia kotor yang berdosa. Tapi, Tuhan begitu mengasihi saya, Dia mengambil, memeluk dan menyucikan saya kembali. Menaruh mahkota hidup kekal dan hingga saat ini, saya hidup karena Kasih Karunia Tuhan. Satu detak jantung pun tak ingin berlalu, tanpa berujarkan syukur pada Tuhan”-@nestiituagnes

orang yang menabur dengan mencucurkan air mata akan menuai dengan sorak-sorai. orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak sorai sambil membawa berkas-berkasnya. (Mazmur 126: 5-6)”

Media Sosial lainnya:

Twitter: @nestiituagnes  |  Instagram: @nestiituagnes  |   Facebook: Agnes Yustivani
Channel Youtubeyoutube.com/agnesYvani  | Line: agnesvani

Untuk menghubungi saya melalui email, silahkan klik disini

3 thoughts on “About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s