New Term, New Life

Dear God, terima kasih untuk kesempatan setahun berkuliah di UK Petra. Setahun yang penuh arti, setahun yang penuh dengan jatuh bangun, tp Engkau Allah, Allah yang Dashyat, Allah yang setia yang tak pernah meninggalkan anakMu ini.

Setahun sudah berjalan, tak terasa, kini aku sudah tiba di semester 3. Sebuah semester yang lebih dari sekedar kuliah. Semester dimana aku mulai pelayanan di kampus. Menjadi seorang kakak tutorial etika dan juga pelayanan di Pelma. Sungguh sebuah kesempatan yang luar biasa dalam hiudpku. Engkau mengijinkan ku mengalami proses selama setahun awal aku di kampus dan kini Engkau tlah menyediakan ladang bagiku, untukku kelola.

Malam ini, hatiku berdebar, sudah tak sabar menunggu hari besok. Permulaan dari sebuah harapan baru. Tak ada rasa khawatir sedikitpun, karena ku yakin Yesus selalu besertaku. TanganNya sllu memegangku dan takan pernah lepaskan.

Semester 3, tidak ada lagi penyesalan tentang salah jurusan, tidak ada lagi penyesalan tentang salah kampus dan tidak ada lagi penyesalan untuk memilih merantau jauh dari tanah kelahiran. Semua proses yang Tuhan kasih, proses yang sangat indah walau awalnya menyakitkan. Kini aku sudah menjadi sebuah ukiran patung yang begitu indah, karena pemahatku yang Luar Biasa hebat, yaitu Yesus.

Sekarang aku masih tetap ingin diproses. Menjadi sebuah patung yang lebih indah lagi.

Awali hari ini dengan doa. Sebuah semester baru, semester 3, sebuah harapan besar untuk lebih baik dari sebelumnya, sebuah semangat yang baru, sebuah passion yang harus dipenuhi, sebuah kesempatan pelayanan yang indah, sebuah anugrah yang Tuhan beri untuk mengirimkan 17 orang adik – adik terkasih, untuk 17 orang sahabat di persekutuan Pelma. Sebuah Rahasia tentang proses Tuhan yang harus kuhadapi, sebuah terpaan tantangan dan ujian dari Tuhan and  it’s ONLY BY HIS GRACE!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s