1st experience in Campus

Senin, 8 Agustus 2011

 

HARI PERTAMA KULIAH🙂 yeaah… ini yang aku nanti-nantikan. Langkah pertama ku di bangku perkuliahan dimulai dengan kebaktian universitas guna untuk menyerahkan seluruh langkah kita ke depan kepada Tuhan. Walking with God in our Campus , tema yang sangat menyentuh kita –terkhususnya aku-. Berjalanlah bersama Tuhan dalam Iman, pengharapan dan kasih.
Kuliah Pertama : Kalkulus 1 –> Sungguh tegang memang aku menjalaninya, masuk di ruang kelas, memilih tempat duduk sesuka hati, dan menunggu kedatangan dosen (karena aku datang lebih awal dr jadwal),. Fiuuuh~ tegang banget, jantung ku berdetak seakan sedang melaju di arena balap motoGP.
“Aku bisa nggak yah?” , “dosennya jahat nggak yah??” , “Apakah materinya mudah??”, dan sejumlah bahkan ratusan pertanyaan muncul di benakku. Hari transformasi dari siswa SMA menjadi MAHAsiswa..🙂 wah, senaaang juga bangga.
saat masuk pintu ku serahkan smuanya Pada TUhan, biar DIA yang mengatur kehidupan saya. Tekadku hanya membanggakan papa-mama, lulus dalam jangka waktu 4 tahun kedepan dan menjadi pribadi yang mandiri dan berguna serta untuk memuliakan nama Tuhan.
Tuhan itulah pintaku, kiranya kau terus bimbing aku menuju tangga kesuksesan…

Aku berharga di Mata Tuhan, bagi DIA, sejelek apapun aku, semiskin atau sekaya apapun kita, dan sehina apapun kita di mata manusia, tapi di depan Tuhan, kita adalah sosok yang sangat BERHARGA. Pertama yang sungguh indah dan mulia.. untuk itulah Tuhan tidak pernah meninggalkan kita walauoun sedetik saja. So?? Berjalan tanpa Tuhan itu kita akan binasa, tapi senantiasalah kamu yang terus berharap, bersandar dan percaya pada Tuhan. Berjalan bersama DIA. Percaya, tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Ia mampu mengubah air biasa menjadi anggur –yang dulu sangat luar biasa-. Itu berarti Tuhan juga mampu mengubah aku, kamu dan kita semua dari yang ‘biasa’ menjadi ‘luar biasa’. Karena itulah, Walking with God, Guide us and bless us…

Leave a Reply

