Sambutan Perpisahan Kelas XII

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Selamat malam

Salam sejahtera bagi kita semua

Syaloom

Yth. Bpk. Kepala SMA Negeri 1 Ambon

Yth. Para guru dan tata laksana SMA Negeri  1 Ambon

Dan yang terkasih kakak-kakak alumni smansa angk. 09/10

Pertama-tama, patutlah kita panjatkan puji syukur kepada TYME atas berkat dan rahmatNya kita bisa berkumpul lagi di tempat ini dalam acara perpisahan siswa/I kelas XII dengan tema “High School Never End’s”

Kedua, terima kasih kepada panitia yang telah mengijinkan saya utk berdiri disini, menyampaikan salam perpisahan ini mewakili siswa kelas X dan kelas XI di depan hadirin sekalian

Ketiga, selamat bagi kakak-kakak semua yang telah lulus. Kini kakak-kakak bukan lagi anak SMA, kakak akan meninggalkan sekolah ini dan berpisah. Untuk kakak-kakak yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Ingat! Kegagalan adalah awal dari kesuksesan.

Perpisahan. Setipa ada pertemuan pasti ada perpisahan. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kakak jalin selama 3 tahun ini dapat bertahan selamanya. Seakan tak tergoyahkan oleh apapun.

Namun tak dapat kita ingkari bahwa seiring berjalannya khdpn kita, seiring dgn dtgnya hal-hal baru seperti kuliah, ngekos, kerja dsb, perpisahan memang hal yang lumrah terjadi.

Dengan perpisahan ada yg merasa sgt sedih karena telah mengalami banyak hal yang menyenangkan disini dan betapa byknya kenangan yang telah tercipta.

Kakak-kakak yang saya cintai, kenangan. Sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena telah menyia-nyiakan masa SMA kita tanpa mengalami satu pun hal berharga. Maka buatlah kenangan sebanyak-banyaknya! Lakukanlah apa yang ingin kakak lakukan. Katakanlah apa yang ingin kakak katakan. Seiring berjalannya waktu, hanya kenanganlah yang tersisa.

Selamat berjuang kakak-kakakku. Selamat karena telah menjadi bukan-anak-SMA lagi. Tetapi kakak-kakak adalah alumni SMA negeri 1 Ambon. Pertahankanlah nama baik SMA Negeri 1 Ambon ketika kakak-kakak melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi lewat sikap, tingkah laku dan kepintaran yang telah kakak-kakak buktikan selama ini. Jagalah diri kalian yang pergi merantau ke negeri seberanng. Jangan hanya menjadi SANG PEMIMPI, tapi gapailah mimpi itu dan jadilah SANG PEMIMPIN.

Sekian sambutan yang saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada salah kata. Terima kasih.

One thought on “Sambutan Perpisahan Kelas XII

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s